Akhirnya Engkaupun Kembali

Hari ini, tanggal 8 september 2008, aku telah kehilangan seorang keluarga, adik, teman, dan sahabat. Ya…. Heriyanto namanya, kami biasa memanggil namanya Santo, seorang pemuda yang ulet, gigih dan penuh tanggung jawab dalam memperjuangkan cita-cita yang kami impikan bersama demi masa depan bangsa yang lebih baik.

Masih terbayang di benakku saat-saat indah dikala memperjuangkan idealisme akan terciptanya sebuah produk yang dapat mengangkat harkat dan martabat orang miskin seperti kami, saat makan sepiring bersama, merokok sebatang bersama dan entah apa lagi yang kami perjuangkan bersama.

Ya.. Allah…. Hambamu yang bathil ini memohon ampunan baginya, terimalah semua amal kebaikannya di dunia, berilah ia kebaikan di kegelapan alam barzahmu, dan ampunilah segala dosa dan kekhilafannya… waai zat yang maha pengampun….

Selamat jalan kawan, ku hanya bisa mendoakan semoga engkau mendapatkan rahmatNya dan kebaikan bulan ramadhan, insyaallah kami akan tetap memperjuangkan cita-cita kita, demi terciptanya dunia yang lebih baik.

In Memoriam, Herianto a.k.a Santo (Wearing blue shirt and red pants):


Delta Qualstone – Build Your House In One Hour – video powered by Metacafe

1 thought on “Akhirnya Engkaupun Kembali”

Comments are closed.