Tentang pelayanan webchat IM2

Kemaren nyoba fasilitas Webchat Support Indosat M2 karena aku dapet peringatan limit 2GB ku sudah tercapai, padahal saat dicek ke situsnya, pemakaianku baru 1,7GB dan sekarang kecepatan koneksiku udah dibatasi layaknya sudah memakai lebih dari 2GB.

Karena menurutku cara paling hemat adalah menggunakan webchat, jadi kugunakan saja fasilitas itu. Apa daya, ternyata webchat ini tidak ada penghuninya alias (maaf) cuma buat penghias situs IM2 aja, mau bukti? nih buktinya:

im2

3 thoughts on “Tentang pelayanan webchat IM2”

  1. gak mesti sih, kang.
    kemarin sempet gak bisa auth ke IM2-nya, trus untung masih bisa pake akun im2/prabayar itu, jadi coba langsung webchat ama operator mereka.

    awalnya sih prosedur biasa dan tanya ini itu (modem, akun, PC/laptop), tp langsung ane tembak aja:

    mas, maaf ya, semua yang sudah sampeyan sampaikan sudah saya coba, dan tebakan saya akun saya ‘nyangkut’ gara-gara diskoneksi yang salah (laptop mati sendiri)

    trus dia langsung jawab katanya tunggu sebentar sedang di cek, dan gak lama op tersebut jawab:

    bener pak, akun bapak nyangkut dan sudah kamu reset, silakan gunakan akun tsbt dan coba lagi

    dan akhirnya ok lagi. intinya sih, kesiapan operator mereka mungkin gk 24jam, kebetulan ane pas di jam kerja umumnya.

    just share.

Comments are closed.